Pleno Akhir Tahun_ Saatnya Rekomitmen Kembali

Pleno Akhir Tahun_ Saatnya Rekomitmen Kembali

Tepat sehari setelah Ice Tea, SKI PGSD/PG PAUD UNS menyelenggarakan agenda Pleno Akhir Tahun yang bertempat di lokasi yang sama, yakni aula lantai 1 gedung baru PGSD. Acara ini dimulai pada pukul 07.00 s/d 16.30,  dan dihadiri oleh sebagian besar pengurus dan magang 2011.
Pleno dipimpin oleh pemimpin sidang, Akh Hananta bekerja sama dengan MC Akh Fahrud.  Acara ini direncanakan untuk diawali dengan sambutan oleh Pembina SKI PGSD/PG PAUD, Drs. Hadi Mulyono, M.Pd. Namun beliau tidak dapat hadir karena ada kepentingan. Acara langsung dilanjutkan dengan presentasi LPJ masing-masing bidang. Setelah LPJ selesai dipresentasikan dan telah diberi masukan oleh peserta sidang, Ketua Umum Sidik Nuryanto  memberikan pandangan umum.
Di akhir acara, Ketum memberikan closing statement. Bahwa manusia telah mengambil amanah sebagai khalifah di muka bumi. Setiap manusia adalah pemimpin, dan setiap kepemimpinan akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak.
Beberapa minggu tersisa sebelum reorganisasi, kesempatan terakhir bagi bidang-bidang untuk menjalankan proker rutin yang belum direalisasikan.  Semoga kepengurusan selanjutnya dapat menjalankan amanah dengan lebih baik dari kepengurusan tahun ini. Semoga dakwah di kampus PGSD/PG PAUD dapat terus melebarkan sayapnya, menebar kebaikan, dan terus melakukan langkah perbaikan.

SKI: Langkah Kami, Langkah Perbaikan! J

SKI PGSD/PGPAUD UNS

SKI PGSD/PG PAUD merupakan sebuah organisasi tingkat wilayah yang bergerak dalam kegiatan keislaman. Bertempat di kampus IV Kleco, Surakarta. Memiliki pertanggungjawaban kepada SKI FKIP yang bertempat di Kampus Pusat Kentingan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com